Destinasi Wisata Arum Jeram Cisadane Bogor

Destinasi Wisata Arum Jeram Cisadane – Anda yang terlalu lama tinggal di kota pastinya sangat jarang melakukan kegiatan yang berhubungan dengan alam. Jangankan melakukannya, untuk bertemu dengan alam saja sangat jarang di temui. Apalagi kota Jakarta kota-kota besar lainnya.
Mungkin jika berwisata di kota besar Anda kan mengunjungi sebuah mall, water park, taman dan museum saja. Namun, jika Anda berkunjung ke kota yang memiliki pemandangan yang indah dan alam yang asri pastinya akan berbeda. Dan akan terlihat lebih menantang keran harus bergaul dengan alam. Salah satunya adalah kota Bogor yang disebut juga kota hujan. 

Destinasi Wisata Arum Jeram Cisadane Bogor


Pesona alam di kota Bogor sangatlah menakjubkan. Hal ini dikarenakan bogor memiliki objek wisata yang sangat banyak apalagi jika berkaitan dengan  alam. Wisata yang bisa Anda kunjungi yaitu arum jeram cisadane bogor. Selain dapat berwisata disana Anda juga bisa mencoba permainan yang menantang adrenalin. Jika Anda penasaran akan hal tersebut, mungkin dapat meluangkan waktu sejenak untuk menyimak artikel berikut ini!

Destinasi Wisata Arum Jeram Cisadane

Dibawah ini kami akan mengulas informasi mengenai destinasi wisata arum jeram cisadane yang wajib Anda kunjungi. Adapun informasi selengkapnya mengenai wisatanya sebagai berikut!

Pesona Wisata Arum Jeram Cisadane Bogor

Ketika Anda berada di detinasi wisata arum jeram cisadane akan disuguhi pemandangan yang sangat indah. Dari mulai jernihnya air sungai cisadane yang beraliran deras.  Bebatuan besar yang eksotis di  tengah-tengah aliran sungai yang deras. Menambah, daya tarik sendiri dan memberi kesan sedikit menantang jika Anda mencoba adrenalin yang satu ini. Maka, tak heran jika sungai ini menjadi tempat arum jeram yang sangat baik dari wisata lain yang ada.

Hal-Hal Yang Dapat Dilakukan Di Wisata Arum Jeram Cisadane

Karena ini adalah wisata arum jeram cisadane, pastinya Anda  wajib mencoba wahana yang menantang satu ini. Arum jeram merupakan salah satu olahraga yang sangatlah menantang. Salah satu jenis olahraga air ini biasanya akan melibatkan beberapa orang. Sehingga untuk melakukan permaiannya dibutuhkan kerjasama yang bagus setiap kelompok. Dengan menggunakan perahu karet  dengan dayung yang sebagai perlengkapan arum jeram. Tak hanya itu Anda harus juga memakai  pelampung dan helm agar aman saat di perjalanan berwisata tersebut.
Sungai cisadane yang sangat deras mampu membawa karet perahu yang Anda naik itu, melaju cepat bersamaan dengan deras air yang mengalir. Sangat memacu adrenalin Anda, lho! Tak hanya berarum jeram, Anda juga dapat melakukan kegiatan outbound lainnya. dipastikan ketika berkunjung ke tempat wisata yang satu ini akan mengasyikkan.

Lokasi Wisata Arum Jeram  Cisadane

Jika Anda berminat menantang adrenalin mungkin dapat mencoba wisata arum jeram.  Untuk lokasi destinasi wisata yang satu ini berada di kota hujan atau yang dikenal dengan Bogor. Tepatnya  di Jl. Raya Sukabumi KM.16,5, Cimande Hilir, Caringin, Bogor, Jawa Barat 16730

Paket Harga Tiket Masuk Objek Wisata Arum Jeram Cisadane

Untuk paket harga tiket masuk  sangatlah terjangkau.  Anda dapat melihat beberapa macam paket raftingnya sebagai berikut :

                     Paket Rafting : 250.000 untuk  5 orang
                     Paket Rafting ekxtra : 275.000 – 725.000 untuk 30 orang dan tergantung fasilitas
                     Paket  paintball : 150.000 untuk 20 orang
                     Paket Outbond : 200.000 untuk 30 orang

Jadi, Paket tiket mana yang Anda pilih untuk mencoba wisata yang satu ini ? Nah, itulah informasi seputar destinasi wisata arum jeram cisadaneyang wajib Anda kunjungi. Semoga dengan adanya artikel wisata ini dapat memberikan inspirasi untuk Anda yang ingin berlibur. Semoga bermanfaat dan selamat menikmati akhir pekan 😀
About Rekreasi Indonesia 23 Articles
Informasi tempat Rekreasi terbaru dan terupdate di Indonesia. "Perjalanan dapat menjadi semacam monastisisme bergerak: Di jalan, kita sering hidup lebih sederhana, dengan tidak lebih harta dari kami membawa, dan menyerahkan diri untuk kesempatan"

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*