Destinasi Wisata Sentul Paradise Park Bogor

Destinasi Wisata Sentul Paradise Park Bogor

Destinasi Wisata Sentul Paradise Park Bogor – Bosan dengan wisata yang itu-itu saja di Bogor? Mungkin Anda ingin menikmati suasana waterboom yang berbeda dengan biasanya? Anda bisa mencoba berkunjung ke Sentul Paradise Park yang pastinya merupakan objek wisata yang sangat berbeda dengan lainnya.

Hal ini dikarenakan di sentuk paradise park, menggabungkan wisata air terjun dan waterboom. Akan dipastikan ketika Anda berkunjung ke wisata tersebut akan takjub dengan pemandangannya yang ada. Bahkan, ini bisa menjadi tempat wisata favorit Anda nantinya.

Banyak para wisatawan yang berkunjung ke sentul paradise park ini takjub dengan pesonanya. Sekarang tinggal Anda yang membuktikan sendiri pesona wisata tersebut. Jika Anda penasaran bagaimana destinasi wisata sentul paradise park bogor ini. Mungkin dapat menyimak yang akan kami bahas berikut ini!

Destinasi Wisata Sentul Paradise Park Bogor

Dibawah ini kami akan mengulas informasi mengenai destinasi wisata sentul paradise park bogor yang wajib Anda kunjungi. Adapun informasi selengkapnya mengenai wisata tersebut sebagai berikut ini:

Pesona Wisata Sentul Paradise Park Bogor

Umumnya kebanyakan dari waterpark akan menyuguhkan kolam renang dan wahana air yang ada. Namun ketika Anda berkunjung ke sentul paradise park akan disuguhkan dengan pemandangan air terjun yang eksotis.  Air terjun yang memiliki ketinggian sekitar 40 m ini menjadi latar belakang waterpark tersebut. Pastinya Anda dapat membayangkan keindahan wisata yang ada di sana.

Air terjunnya  yang jernih dan tak begitu deras membuat para wisatawan bermain air dan berenang disana.  Tak hanya itu, bagi Anda  yang membawa keluarga tak boleh melewatkan berenang di kolam renang yang disediakan. Dari kolam renang untuk dewasa dan anak-anak. Dan yang menariknya lagi, kolam berhadapan langsung dengan air terjun bidadarinya.  Dan air kolam pun tak kalah jernih seperti yang ada di air  terjun itu lho.

Hal Yang Menarik Di Wisata Sentul Paradise Park Bogor

Hal yang menarik yang dapat Anda lakukan di wisata alam tersebut adalah berenang sambil melihat pesona air terjun bidadarinya. Mengingat di wisata tersebut disediakan juga kolam renang untuk orang dewasa dan juga anak-anak. Bahkan, wahana waterboom disana juga disediakan, meskipun tak selengkap yang ada  di waterboom lainnya.

Tak hanya itu, karena disana banyak warung yang berjajar,  Anda dapat sekalian berwisata kuliner. Benar tidak? Banyak makanan khas bogor terjual disana. Bahkan makanan yang biasanya Anda konsumsi pun tersedia.

Selain, Itu Anda juga bisa lho memanfaatkan pemandangan sekitar dengan berfoto maupun selfie dengan keluarga Anda. apalagi dengan latar belakang air  terjun yang mengalir sangat eksotis. Bagaimana Ada berniat untuk mengunjungi wisata yang satu ini ?

Lokasi Wisata Sentul Paradise Park

Untuk berkunjung ke destinasi wisata sentul paradise park bogor ini, Ada harus mengarahkan kendaraan Anda ke Desa Bojong Koneng, Kecamatan Sentul ,Kabupaten Bogor. Anda dapat berkendaraan menggunakan mobil maupun motor sekiranya kuat untuk melewati jalanan yang menanjak. Ketika berada di Jalan Raya Cijayanti dapat ditempuh dengan jarak 22 meter. Lumayan jauh memang dari kota Bogornya sendiri, mengingat ini merupakan wisata  air terjun juga.

Harga Tiket Masuk Sentul Paradise Park Bogor

Tiket masuk sentul paradise park bogor memang lumayan mahal. Untuk memasuki wisatanya di kenai biaya Rp 40.000 per orangnya . namun, itu berlaku di hari libur. Untuk, hari biasanya Rp 25.000 per orangnya. Sementara untuk biaya parkirnya Rp 10.000 per motor untuk mobil mencapai Rp 15.000. Meskipun sangat mahal, tapi Anda akan terpesona dengan pemandangan air terjunnya lho.

Nah, itulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai destinasi wisata sentul paradise park bogor yang wajib Anda kunjungi. Semoga dengan adanya artikel ini dapat berguna untuk inspirasi Anda menikmati liburan yang panjang. Semoga bermanfaat dan selamat menikmati akhir pekan 😀

About Rekreasi Indonesia 16 Articles
Informasi tempat Rekreasi terbaru dan terupdate di Indonesia. "Perjalanan dapat menjadi semacam monastisisme bergerak: Di jalan, kita sering hidup lebih sederhana, dengan tidak lebih harta dari kami membawa, dan menyerahkan diri untuk kesempatan"

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*