Destinasi Wisata Sumber Karya Indah Bogor

Destinasi Wisata Sumber Karya Indah Bogor

Destinasi Wisata Sumber Karya Indah Bogor – Bingung menghabiskan waktu libur atau hari weekend di mana? Mungkin Anda bisa mampir ke kota Bogor. Bogor atau yang bisa disebut sebagai kota hujan ini ternyata memiliki berbagai objek wisata lho. Dari mulai wisata alamnya, wisata bahari hingga waterparknya. Nah, maka dari itu banyak para wisatawan asing maupun lokal yang berkunjung ke kota tersebut.

Salah satu wisatanya yang bisa Anda kunjungi saat berlibur adalah sumber karya indah yang sangat populer saat ini. Anda akan mendapat pengalaman libur yang luar biasa jika berkunjung ke  wisata  tersebut. Baik bersama keluarga, pasangan maupun teman akan sangat mengasyikkan. Sumber Karya Indah, merupakan suatu objek wisata yang berkonsep waterpark. Jika Anda penasaran akan destinasi wisata sumber karya indah bogor ini. mungkin dapat meluangkan waktu sejenak untuk menyimak artikel berikut ini!

Destinasi Wisata Sumber Karya Indah Bogor

Dibawah ini kami akan mengulas informasi seputar destinasi wisata sumber karya indah bogor yang wajib Anda kunjung. Adapun informasi mengenai wisata tersebut sebagai berikut ini:

Pesona Wisata Sumber Karya Indah Bogor

Menurut para wisatawan yang pernah dapat ke SKI Bogor ini sangatlah menakjubkan. Karena merupakan wisata waterpark pastinya akan ada kolam renang untuk anak-anak maupun orang dewasa. Airnya sangat jernih dan juga segar, dapat  dipastikan Anda betah berlama-lama berenangnya.

Bahkan tak  hanya itu masih banyak wahana air yang bisa di coba juga. Dari seluncuran, kolam yang berarus dan yang lainnya. Anda dapat menyewa ban agar  anak lebih aman saat berenang, tapi tentunya  dikenakan biaya tambahan juga.

Hal Yang Menarik Di Wisata Sumber Karya Indah

Banyak hal yang menarik yang dapat Anda lakukan di destinasi wisata sumber karya indah bogor itu. Mulai dari arena bermain yang bisa anak Anda coba seperti Buggy Car. Tak hnya itu terdapat juga kereta mini yang akan mengajak Anda untuk keliling di sekitaran wisata. Pasti akan sangat mengasyikkan bukan, anak Anda pun merasa senang.

Terdapat juga beberapa pertokoan yang menarik dikunjungi. Banyak barang-barang unik yang dijual, mulai dari perlengkapan renang, tas dan sepatu. Pokoknya Anda akan dimanjakan jka benar-benar ingin melakukan shoping disana.

Lokasi Wisata Sumber Karya Indah Bogor

Untuk berkunjung ke destinasi wisata sumber karya indah bogor ini disarankan bersama  keluarga maupun teman. Mengingat wisata ini adalah waterpark jadi jika tidak ramai-ramai sangatlah membosankan. Objek wisata tersebut berada di  kota Bogor. Tepatnya berada di Jalan Raya Katulampa No 6, Bogor Timur.

Dari Tol Baranangsiang Bogor Anda bisa mengambil arah sebelah kiri. Lalu, lurus saja hingga lampu merah atau Ekalokasari (bundaran). Anda masih tetap mengarahkan kendaraan Anda lurus setidaknya 500 meter. Nah, nantinya akan Anda sebuah penunjuk telah berada  di kawasan SKI

Bagi Anda yang tak pergi  bersama keluarga bisa menggunakan angkot (nyarter). Untuk yang berkendara motor bisa memesan gojek agar tidak ribet.

Harga Tiket Masuk Wisata Sumber Karya Indah Bogor

Jika Anda ingin mengunjungi wisata yang satu ini dapat dikenakan biaya tiket masuk. Nah, untuk tiket masuknya sendiri lumayan murah untuk ukuran wisata jenis waterpark. Biasanya untuk hari libur Anda dapat dikenakan Rp 50.000 per orangnya. Sementara untuk hari biasanya Senin-Jumat  bisa mencapai Rp 40.000 per orangnya. Bagaimana, Anda berminat mengunjungi wisata ini bersama keluarga nantinya?

Nah, itulah informasi selengkapnya yang dapat kami ulas untuk destinasi wisata sumber karya indah bogor yang dapat dikunjungi. Semoga dengan adanya artikel ini dapat menginspirasi Anda dalam memilih tempat berlibur bersama keluarga maupun teman. Semoga bermanfaat dan selamat menikmati akhir pekan 😀

About Rekreasi Indonesia 16 Articles
Informasi tempat Rekreasi terbaru dan terupdate di Indonesia. "Perjalanan dapat menjadi semacam monastisisme bergerak: Di jalan, kita sering hidup lebih sederhana, dengan tidak lebih harta dari kami membawa, dan menyerahkan diri untuk kesempatan"

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*