Kebun Raya Bogor – Destinasi Wisata Keluarga Penuh Pesona

Kebun Raya Bogor - Destinasi Wisata Keluarga Penuh Pesona

Destinasi Wisata Kebun Raya Bogor – Bogor menjadi kota dengan destinasi wisata yang sangatlah keren. Anda, yang mungkin pernah berkunjung ke wisata bogor pasti telah menyadarinya, jika kota hujan ini layak menjadi kota wisata, benar tidak?

Meskipun Kota Bogor memiliki industri dan gedung yang padat. Tetapi, untuk alamnya masih bisa diacungkan jempol. Keadaannya yang masih asri membuat kota ini sejuk dan segar. Akan berbeda jika Anda berada di Kota besar seperti halnya Jakarta yang sangat padat dan panas.

Karena alam itulah, destinasi wisata bogor ini menjadi tempat berwisata yang paling ramai dituju oleh para wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Hal ini dikarenakan banyak objek wisata alam yang masih baru dan semakin bagus. Salah satu contoh objek wisata yang masih padat dikunjungi adalah Kebun Raya Bogor. Banyak yang dapat Anda lakukan dan pastinya akan takjub ketika berkunjung ke wisata edukasi tersebut. Bagaimana, Anda ingin tahu selengkapnya mengenai destinasi wisata kebun raya bogor? Yuk simak artikel berikut ini!

Destinasi Wisata Kebun Raya Bogor

Dibawah ini kami akan mengulas informasi seputar destinasi wisata kebun raya bogor yang bisa Anda kunjungi. Adapun beberapa informasi mengenai wisata tersebut sebagai berikut :

Pesona Wisata Kebun Raya Bogor

Kebun Raya bogor merupakan sebuah kebun yang sangatlah luas terletak di tengah-tengah kota Bogor. Pemandangan alamnya sangat mampu membuat para wisatawan berdecak kagum. Mengapa tidak, ini dikarenakan di  tengah-tengah padatnya kota bogor masih terdapat kebun botani  yang sari dan indah. Maka tak heran kota bogor sangatlah sejuk dan dingin.

Ketika Anda berkunjung ke wisata ini, akan disambut dengan berbagai pepohonan yang ada dan tanaman yang indah. Tak hanya ada pepohonan dan tanaman saja di kebun yang luas tersebut. Anda dapat menikmati juga beberapa spot menari yang wajib dikunjungi, lho.

Hal-Hal Yang Menarik Kebun Raya Bogor

Banyak tempat yang menarik di destinasi wisata kebun raya bogor. Dari  mula tama yang tersembunyi  dan indah. Salah satunya adalah taman Seoedjana Kasan yang merupakan taman bersejarah. Banyak  spot foto yang menarik yang bisa Anda gunakan untuk berfoto maupun hunting.

Tak hanya  itu Anda dapat menikmati keindahan taman buang anggrek di Griya Anggrek. Tempat ini menjadi tempat khusus untuk penyimpanan 500 spesies anggrek. Sangat menarik bukan? dan banyak spot-spot menarik lainnya yang dapat Anda kelilingi.

Karena Kebun Raya Bogor sangatlah luas, Ada dapat berkeliling menggunakan sepeda  maupun mobil yang khusus disewakan untuk para pengunjung. Tentunya Anda juga harus mengeluarkan dana untuk fasilitas tersebut. Berkeliling menggunakan  kendaraan tersebut akan menghemat tenaga Anda, dari pada berjalan kaki.

Lokasi Wisata Kebun Raya Bogor

Untuk berkunjung  ke wisata Kebun Raya Bogor, tentunya Anda harus mengerti lokasinya bukan? kebun raya bogor ini berada di tengah-tengah kota. Tepatnya berada di  Jl Ir Haji Djuanda No 13 Kecamatan Paledang, Kabupaten Bogor Tengah. Jawa Barat.

Harga Tiket Masuk Wisata Kebun Raya Bogor

Untuk tiket masuk Kebun Raya Bogor sangatlah terjangkau. Jadi Anda jangan khawatir mengeluarkan dana yang banyak ketika berkunjung ke wisata yang satu ini. Daftar tiket masuknya sendiri untuk kebun raya bogor sebagai berikut:

  • Tiket masuk : Rp 15.000 per orangnya
  • Tiket Wisatawan Asing: Rp 25.000 per orangnya
  • Kendaraan Roda 4: Rp 30.000
  • Parkir : Rp 2.000
  • Sepeda Keliling : Rp. 5.000

Anda jangan khawatir, untuk memasuki Museum Zoologi  dan yang lainnya, karena harga tiket masuk berlaku untuk semuanya. Bagaimana, Anda berminat berkunjung ke wisata yang satu ini ?

Nah, itulah selengkapnya informasi mengenai destinasi wisata kebun raya bogor yang wajib Anda kunjungi. Berkunjung bersama keluarga maupun teman ke wisata tersebut sangatlah mengasyikkan, lho. Semoga dengan adanya artikel ini dapat berguna untuk Anda semua. Semoga bermanfaat dan selamat menikmati akhir pekan 😀

About Rekreasi Indonesia 16 Articles
Informasi tempat Rekreasi terbaru dan terupdate di Indonesia. "Perjalanan dapat menjadi semacam monastisisme bergerak: Di jalan, kita sering hidup lebih sederhana, dengan tidak lebih harta dari kami membawa, dan menyerahkan diri untuk kesempatan"

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*