Menikmati Keindahan Alam Tempat Wisata Di Gunung Bromo

sunrise bromo

Menikmati Keindahan Alam Tempat Wisata Di Gunung Bromo – Tempat wisata di Gunung Bromo memang sangat mengangumkan. Betapa tidak di kawasan Gunung Bromo terdapat banyak tempat-tempat yang indah, sehingga bisa dijadikan sebagai spot terbaik bagi pecinta alam. Biasanya para pengunjung akan menikmati pemandangan matahari terbit yang menjadi sebuah tujuan favorit dari turis mancanegara.

Setiap tahun ada banyak orang yang berduyun-duyun mengunjunjungi tempat wisata di Gunung Bromo. Memang Gunung Bromo akan sangat ramai di waktu tertentu karena di setiap tahun ada acara sacral di gunung tersebut. Mulailah mendaki sampai di puncak gunung pananjakan, maka terhampar lautan pasir sangat indah. Inilah cara menikmati keindahan alam tempat wisata di Gunung Bromo.

Pesona Keindahan Alam  Sebagai Tempat Wisata Di Gunung Bromo

Melihat Panorama Bunga Edelweiss

edelweiss

Bunga edelweiss memang sangat dikenal sebagai bunga yang hanya terdapat di tempat dingin. Maka tak heran, jika di kawasan Gunung Bromo mudah sekali ditemukan bunga Edelweiss. Selain dimanjakan dengan keindahan alamnya selama perjalanan menuju Gunung Bromo, namun bunga edelweiss juga dapat menjadi salah satu hal yang paling banyak dicari oleh para wisatawan yang berkunjung. Menariknya lagi, anda dapat membeli bunga edelweiss yang dijajakkan oleh para pedagang di kawasan tersebut untuk dibawa sebagai cendera mata bagi orang  di rumah.

Berkuda di Hamparan Pasir yang Luas

Cara untuk menikmati liburan di kawasan Gunung Bromo adalah dengan melakukan berkuda di hamparan pasir yang luas. Menikmati sensasi berkuda di kawasan hamparan pasir tersebut memang sangat mengangumkan sekaligus akan memberikan pengalaman yang berbeda. Pasalnya kegiatan favorit para wisatawan mengingat hamparan pasir tersebut akan terasa sangat jauh apabila ditempuh dengan berjalan kaki. Tentu saja hal ini akan menambah kesan dan keseruan liburan Anda. Anda juga dapat berperan seperti koboi ketika menunggangi kuda di kawasan tersebut.

Momen Sunrise di Bukit Penanjakan

sunrise bromo

Kini saatnya anda menikmati momen matahari terbit memang lagi hal yang aneh. Hampir setiap gunung pasti memiliki spot strategis untuk menikmatinya. Jadi, disinilah terletak keistimewaan dari wisata alam Gunung Bromo, dimana setiap orang bisa menikmati momen sunrise yang sangat indah di area Bukit Pananjakan.  Jika Anda mendaki sampai di puncak gunung penanjakan tersebut, maka akan terhampar lautan pasir yang sangat indah saat matahari muncul pertama kalinya di awal hari, bahkan anda akan menyaksikan tiga deretan gunung Semeru, Batok, dan Bromo. Jika perlu anda pun menikmati pemandangan Padang Savana di Gunung Bromo dan lautan pasir berbisik. Pasalnya mengunjungi Padang Savana ini, anda akan mendapati suasana di perbukitan Teletubbies.

Jasa Tour Wisata Alam Gunung Bromo

tour bromo

Kini sudah banyak jasa tour Bromo kunjungan ke sana dalam paketnya. Adapun  fasilitas akomodasi paket tour wisata Bromo biasanya sudah meliputi penjemputan baik dari Surabaya atau Malang, kemudian perjalanan ke Gunung Bromo dan Pasir Berbisik, akomodasi ke Padang Savana Bromo hingga menikmati sunrise yang semuanya menggunakan mobil jeep. Tentunya para wisatawan akan lebih dimudahkan

 

About Rekreasi Indonesia 23 Articles
Informasi tempat Rekreasi terbaru dan terupdate di Indonesia. "Perjalanan dapat menjadi semacam monastisisme bergerak: Di jalan, kita sering hidup lebih sederhana, dengan tidak lebih harta dari kami membawa, dan menyerahkan diri untuk kesempatan"

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*