Tempat Wisata Di Bogor Yang Asyik Untuk Dikunjungi

Situ Gede

Tempat Wisata Di Bogor Yang Mengasikan Untuk Dikunjungi – Kota Bogor memang menjadi tujuan destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Maka tak heran jika akhir pekan tiba maka Bogor selalu dipadati kalangan wisatawan dari berbagai daerah. Hal inilah yang membuat Kota Bogor kerap dilanda kemacetan yang panjang. Tentu saja Bogor mampu menjadi daya tarik wisatawan dan pelancong mancanegara.

Selain menyimpan potensi wisata alam yang menakjubkan, Kota Bogor juga menyuguhkan hawa cukup sejuk. Pasalnya kawasan Bogor termasuk wilayah yang memiliki curah hujan tinggi dibandingkan dengan kota-kota lainnya di Indonesia. Bahkan hampir setiap hari Bogor mengalami musim hujan. Berikut tempat wisata di Bogor yang mengasyikan untuk dikunjungi.

Inilah Destinasi Wisata Yang Mengasikan Untuk Dikunjungi Di Bogor

  1. Situ Gede

Situ Gede

Situ Gede adalah sebuah tempat wisata alam yang cukup terkenal di Kota Bogor. Lokasinya yang memang cocok untuk dijadikan sebagai tempat memancing. Bukan hanya itu, ada kegiatan lain yang bisa anda coba saat datang ke sini, yakni mendayung perahu dan menikmati sejuknya udara hutan. Maka tak heran di Situ Gede kerapkali ditemui rombongan kru yang sedang melakukan syuting film karena suasananya yang bagus. Jangan lupa anda pun mengabadikan moment fotografi dengan latar belakang Situ Gede.

  1. Kebun Raya Bogor

Kebun Raya Bogor

Kebu Raya Bogor yang paling direkomendasi untuk anda sambangi saat tiba di Bogor. Hanya di kebun raya ini, anda bisa menikmati udara sejuknya kota Bogor sambil mengamati beragam jenis flora yang ada. Bukan hanya itu, kawasan Kebun Raya Bogor seringkali dijadikan sebagai wisata edukasi bagi kalangan anak sekolah. Namun bagi anda yang hobi fotografi, maka bisa menjadikan kebun tersebut sebagai latar belakang yang indah.

  1. Taman Safari Bogor

Taman Safari Bogor

Taman Safari  Bogor menyuguhkan pemandangan alam yang sangat indah lengkap dengan fauna  berkeliaran di alam bebas. Ketika anda menelusuri area binatang jinak, maka bisa membuka jendela mobil dan member makan hewan-hewan tersebut secara langsung. Setidaknya, terdapat  2.500 spesies satwa di sini yang bisa anda jumpai.  Tentunya sambil berwisata anda bisa sekaligus mengenalkan si kecil tentang keragaman fauna di Indonesia.

  1. Taman Wisata Mekarsari

Taman Wisata Mekarsari

Taman Wisata Mekarsari merupakan sebuah taman wisata buah terbesar di Indonesia. Pasalnya terdapat sekitar 1.470 jenis tanaman buah dengan ratusan ribu pohon di lahan dengan luas 264 hektar ini. Karena itulah, lokasi ini cocok untuk dikunjungi bersama keluarga dan anak-anak. Taman Mekarsari memang termasuk kawasan konservasi dan edukasi bagi siswa siswi, sehingga terdapat lokasi outbond.

  1. Gunung Pancar

Gunung Pancar

Gunung Pancar memang cocok anda sambangi bagi yang suka wisata alam. Di sini, anda dapat berpiknik maupun melakukan aktivitas seperti berkemah, bersepeda, hiking hingga berkuda. Namun untuk menyegarkan badan setelah lelah berkemping, anda bisa ke pemandian air panas yang memiliki sumber air panas alami. Tentunya bisa sambil menikmati pemandangan pohon pinus di sekeliling.

Itulah tempat wisata di Bogor yang sayang dilewatkan begitu saja. Pastikan anda menyambangi semua lokasi wisata tersebut.

 

About Rekreasi Indonesia 23 Articles
Informasi tempat Rekreasi terbaru dan terupdate di Indonesia. "Perjalanan dapat menjadi semacam monastisisme bergerak: Di jalan, kita sering hidup lebih sederhana, dengan tidak lebih harta dari kami membawa, dan menyerahkan diri untuk kesempatan"

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*